Click Please !

Sabtu, 08 Maret 2014

Serba Serbi Mahasiswa

Salam Semangat, para pejuang hidup :) Yaa untuk anda-anda para pelajar, pekerja keras, pemikir keras, terutama untuk para mahasiswa calon sarjana :D
Visitor Serba Serbi Mahasiswa , sebenarnya saya sendiri masih tidak tahu apa yang hendak saya bahas pada postingan kali ini, nah yang jelas di blog ini saya ingin menjadikan sarana untuk tempat saling sharing antara 1 mahasiswa dengan mahasiswa lain.
tidak terpaku kepada hanya 1 jurusan atau 1 fakultas saja, tetapi saya juga ingin kita berbagi ilmu antar berbagai jurusan di seluruh kampus di Indonesia :)
Saya berharap, teman-teman yang telah visited di blog ini untuk sudi kiranya memberikan komentar sebagai masukkan pada setiap postingan yang saya share.
Atau jika teman-teman ada pertanyaan, atau membutuhkan artikel bisa request, supaya saya dapat memposting postingan yang sekiranya teman-teman butuhkan.
Terimakasih sudah visit ke blog saya, jangan lupa klik IKLANnya ya :D itung-itung upah buat postingan saya,, hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai kebutuhan :)